Xiaomi Rilis Mi True Wireless Earphone 2 Ke Tanah Air Dengan Harga Rp 900 Ribuan

Bersamaan dengan peluncuran ponsel flagship Mi 10 pertama yang dibuat oleh Xiaomi, vendor China ini juga memperkenalkan tiga produk flagship lainnya yang memiliki tema #MiGoWireless. Salah satunya adalah headphone nirkabel Mi True 2.

Mi True 2 Wireless Headphones menghadirkan suara berkualitas tinggi dengan bass yang memukau berkat codec audio resolusi tinggi AAC / LDHC via Bluetooth. Perangkat musik nirkabel ini memiliki speaker 14,2 mm.

Alvin Tse, direktur regional Xiaomi Indonesia, mengatakan kelompoknya menambahkan peredam ke perangkat ini sehingga kamu bisa mendapatkan kualitas suara terbaik saat berbicara di telepon.

“Perangkat ini juga menyediakan mode satu telinga jika kamu tidak ingin menggunakannya di kedua telinga. Kamu cukup memakainya di satu telinga saja dengan nyaman, ”katanya saat peluncuran Mi 10 (05/08/2020),

Dalam mode "satu telinga", ada juga teknologi pendeteksian di mana musik secara otomatis dijeda saat dirilis, sehingga kamu tidak akan ketinggalan lagu. Cocok ketika kamu berada di gym atau olahraga, dan memiliki teman atau orang lain yang saling menyapa.

Produk ini juga dapat dikontrol menggunakan perintah suara dengan mengklik dua kali. Headphone nirkabel Mi True 2 kompatibel tidak hanya dengan Mi 10, tetapi juga dengan semua telepon Xiaomi dan Redmi berkat dukungan untuk pemasangan pop-up otomatis yang dikonfigurasi oleh MIUI.

Dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah melihat baterai yang tersisa. Perangkat ini akan secara otomatis mengisi daya jika dimasukkan ke dalam case.

Xiaomi bahkan mengklaim bahwa perangkat dan wadah penyimpanannya juga mendukung pengisian cepat, yang hanya membutuhkan waktu satu jam untuk terisi penuh. Sementara headphone itu sendiri dapat bekerja 4 jam dalam sekali pakai, atau totalnya hanya 14 jam.

Headphone Mi True Wireless 2 dibanderol dengan harga terjangkau di First Sale, yaitu Rp. 899.000 (harga reguler 999.000 rupee) 14 Mei 2020 melalui toko online Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id, Akulaku, Blibli, Micom, Toko Mi resmi, Toko Mi dari rumah (WhatsApp 08119009222) dan toko offline. akan segera tersedia.