Download Mozilla Firefox Terbaru 2020 (Free Download)


Mozilla Firefox salah satu aplikasi browser yang terkenal.

Mozilla Firefox dilengkapi dengan beragam fitur yang terbaik diantaranya memiliki add-ons kostumisasi sinkronisasi rumah pager pengaturan penggunaan memori serta beragam fitur yang ditawarkan tidak hanya itu ketersediaannya sebagai open source software dan memiliki sistem batasan privasi menguntungkan penggunanya internet secara aman dan nyaman.

Dan Mozilla Firefox juga merupakan salah satu software yang memiliki cross platForm yang memungkinkan untuk penggunanya menggunakan software ini di berbagai operating system. Dan tentu anda bisa menggunakannya pada Windows XP. vista, windows 7 windows 8. Bahkan Windows Ten. Tidak hanya itu Dia juga bisa digunakan pada Windows operating yang bergerak pada 32 dan 64-bit.

Pada Windows aja akan tetapi juga dipergunakan pada Linux oS serta beragam platform operating sistem lainnya.

Tentu bagi pengguna Android mozilla Firefox juga sebagai Browser yang nyaman dan juga aman anda dapat mengunduhnya pada Playstore

Fitur pada Mozilla Firefox


Sebagai salah satu browser yang mutakhir mozilla Firefox memiliki beragam fitur untuk mendukung beragam aktivitas selama kita Berselancar Di laman internet dengan menggunakan teknologi yang terbaru firefox memberikan performa kecepatan yang bagus serta memberikan kemampuan akses internet yang cepat dan efisien dan mozilla Firefox selalu memperbaharui sistemnya

Rasanya memiliki kecepatan yang menarik Mozilla Firefox juga memberikan tampilan menawan untuk penggunanya kata Bersikap.

Meskipun dengan memiliki tampilan yang bagus konsumsi memori yang digunakan Tidaklah terlalu banyak

Mungkin bila kita bisa membandingkan dengan Google Chrome memori yang diberikan Mozilla Firefox terkesan lebih ringan daripada sendiri Google Chrome itu sendiri.

Banyak sekali fitur yang diberikan oleh Mozilla Firefox untuk menjaga keamanan selama berselancar di jaringan internet salah satu fitur terbaik yang diberikan dari Firefox yaitu perlindungan terhadap script tracking yang banyak gunakan oleh situs-situs bermasalah.

Dengan hadirnya fitur script tracking sangatlah membantu para pengguna merasakan kenyamanan Berselancar di Internet.

Apabila anda merasa bosan menggunakan tampilan yang biasa dalam browser Mozilla anda bisa menggunakan fitur tampilan yang mana sesuai keinginan anda diantaranya pengguna atau user dapat mengatur tema yang digunakan pada software Mozilla kita itu fitur bookmax itu mempermudah kita untuk mengakses kembali halaman yang sering kita kunjungi


Download Mozilla Firefox terbaru



Bagi Anda yang sering gonta-ganti perangkat untuk mengakses browser Mozilla anda bisa menggunakan fitur sinkronisasi yang mana mungkinkan para penggunanya mengatur agar dapat diakses dari beragam perangkat yang berbeda.

Dengan demikian otomatis anda tidak perlu takut lagi atau pun merasa kehilangan dari akses history anda yang telah dilakukan menggunakan Mozilla Firefox selain memper mudah akses menggunakan fitur sinkronisasi ternyata memberikan Sisi kenyamanan serta keamanan pengguna lebih terjamin lagi

Download Mozilla Firefox terbaru dan gratis melalui tautan di bawah ini

Download Mozilla Firefox


Rizal Afandi
Saya orang Yang Optimis