Cara yang lebih mudah dan cepat untuk membuka IndiHome Isolir terbaru


 Cara membuka detach IndiHome dapat dilakukan dengan berbagai langkah. Saat ini, pembukaan penyedia terisolasi yang dibuat oleh BUMN ini dapat dilakukan melalui aplikasi.


IndiHome merupakan salah satu penyedia internet ternama di Indonesia yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Perusahaan juga memperluas ketersediaan jaringan di seluruh nusantara.


Terus terang, keberadaan aplikasi MyIndiHome sangat membantu pengguna untuk mengadukan keluhan layanan, dan salah satunya membuka karantina IndiHome.


Jadi, bagaimana cara membuka karantina IndiHome? Baca selengkapnya


Cara membuka Isolir IndiHome


Pengguna dapat membuka kembali akses Internet menggunakan berbagai metode. Ini dimungkinkan melalui fungsi obrolan langsung aplikasi, media sosial, dan situs web resmi.


Buka Isolir melalui aplikasi MyIndiHome

Jika Anda belum memiliki akun MyIndiHome, silakan mendaftar dengan nomor telepon yang terdaftar di layanan terlebih dahulu.


Masuk ke aplikasi MyIndiHome


  • Pilih tab "Bantuan" di bagian bawah layar
  • Di bawah "Administratif dan Penagihan", pilih kegagalan yang Anda alami.
  • Kemudian ketuk "Buka Status Putus".
  • Pilih "Tidak, saya ingin mengirimkan laporan" di bagian bawah.
  • Tulis keluhan Anda lalu klik "Laporkan Masalah".


Pengguna juga dapat memantau status tiket terkait keluhan layanan dan mengungkapkan status karantina mereka. Dari sini, silakan tunggu layanan rumah indie dipulihkan.


Media sosial IndiHome di Twitter


Salah satu cara membuka karantina IndiHome adalah melalui kanal Twitter. Berdasarkan pengalaman kami, perangkat media sosial IndiHome sangat sensitif terhadap berbagai pesan atau tweet yang dikirim.


  • Kunjungi Twitter resmi IndiHome Care melalui tautan ini.
  • DM kami keluhan Anda dan jangan lupa sertakan nomor IndiHome Anda mulai dari 122xxxxx.
  • Untuk mempercepat balasan DM, pengguna mengatakan "Halo Admin, silakan periksa DM Anda. Terima kasih"


Buka Isolir melalui obrolan langsung


IndieHome juga menangani keluhan pelanggan melalui live chat yang tersedia di situs resminya.


  • Buka tautan live chat IndiHome di sini.
  • Silakan masukkan nama dan email Anda
  • Kemudian masukkan CS di kolom chat.
  • Indita akan meminta pengguna untuk melampirkan nomor ponsel untuk integritas data.


Nah, itulah tiga langkah mudah mengadukan layanan IndiHome, khususnya status karantina. Ini bisa berguna!